Selasa, 10 September 2013

BERBURU TABLET, bag.2

Ane rencananya mw nyambung ini cerita. Tapi berhubung ane gak jdi beli tablet, terpaksa ceritanya ane rubahFreezing.

 

Menyambung kisah yang lalu, setelah kesana kemari dan membaca review ini-itu akhirnya pilihan ane jatuh ke sebuah tablet yang baru launching di bulan april yaitu ASUS FONEPAD. Tablet ini menurut ane menawarkan spek yang pas dengan harga. Bisa dipakai untuk nelpon dan sms juga memakai prosesor intel atom (x86 bro bukan procie arm). http://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2013/04/asus_fonepad_video_promo_screen.png

 

Tapi takdir berkata lain (HEEHHEHEHOpen-mouthed smile) setelah menunggu sekitar 3 bulan (april-juli) tablet ini tidak muncul2 juga di Indonesia. Akhirnya  ane putuskan dengan berat hati membeli gadget lain (ane bahas di artikel selanjutnya).Bye Bye fonepad.

 

Note: ada yang bilang fonepad gak jadi masuk ke indonesia,(saat artikel ini di publish fonepad belum resmi beredar).

0 komentar: